Diberdayakan oleh Blogger.

SPACY 5 SMPI Nurul Fikri Boarding School


SPACY 5 adalah acara yang di selenggarakan oleh OSIS SMPI Nurul Fikri Boarding School. Acara ini memiliki tujuan untuk membantu generasi muda menjadi lebih baik dalam bidang akademik maupun non akademik, sehingga mereka dapat mengoptimalkan karakter dan bakat yang mereka miliki. Acara ini diharapkan dapat menjadikan generasi muda Indonesia menjadi lebih terarah menuju ridho Allah SWT.
Acara SPACY 5 diadakan dalam waktu dua hari pada tanggal 9-10 Februari 2013 di Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri, Kp. Cihideung, Desa Bantarwaru, Kec. Cinangka,Kabupaten Serang, Banten-Indonesia. SPACY 5 mengundang beberapa sekolah se-JABODETABEK. Ada lima event perlombaan yang diselenggarakan, yaitu : NFBS Futsal Cup(NFC), NFBS Basketball Cup (NBC), Marching Event Variation and Formation (MARVERIOUS),Adventure of Scouting (AOS), Science Competition, Story Telling and Speech dan Workshop to be a Great Writer.
Masing-masing event perlombaan tersebut telah mewakili keempat unsur yang diharapkan dapat membantu generasi muda Indonesia, khususnya bagi para pelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Unsur sportivitas, kepemimpinan, ilmu pengetahuan, dan kecintaan terhadap lingkungan.
Acara SPACY 5 ini bertemakan “Revolution of Young Generation” yang memiliki arti Mengubah Generasi Muda Menjadi Lebih Baik. Peserta yang kami undang berasal dari siswa-siswi SD dan SMP di sekitar wilayah Banten dan JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Acara ini akan dihadiri oleh peserta sekitar 900 orang dengan official berjumlah 87 orang.
Panitia SPACY 5 membuka peluang kerja sama sponsorship dalam membiayai penyelenggaraan acara tersebut. Panitia telah menyediakan paket sponsorship yang kami yakini memiliki dampak komersil bagi pihak sponsor yang akan ditunjang dengan pemberitaan kegiatan melalui media – media publikasi kami seperti Baliho, Spanduk, Poster, Umbul – umbul dan Baju.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

RSS feed